Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang – Percuma saja berparas cantik namun tidak d-sukai banyak orang atau bahkan banyak pembencinya. Bukankah Anda setuju dengan hal pernyataan tersebut? Jadi mulai sekarang ubahlah perspektif bahwa cantik adalah satu-satunya jalan yang dapat Anda tempuh untuk mendapatkan simpati banyak orang.

Karena nyatanya orang yang bisa menarik simpati banyak orang adalah mereka yang dalam tubuhnya memancarkan aura pengasihan. Yang mana aura tersebut dapat secara alami terpancar karena perilaku dan hati yang bersih. Ini biasa kita lihat di mana orang yang berparas biasa-biasa saja namun memiliki banyak teman.

Perlu Anda ketahui bahwa aura pengasihan dalam diri juga bisa Anda usahakan. Salah satunya dengan doa agar wajah bercahaya dan akhirnya disukai banyak orang berikut ini.


BACA JUGA :


Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini.

Artinya : Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu d-asuh di bawah pengawasan-Ku.

Tata Cara Pengamalan

  • Setiap hari bangunlah pagi, jangan sampai melebihi pukul 05.00
  • Ambillah air wudhu dan lakukan sholat subuh.
  • Setelah berwudhu bacalah doa pengasihan tersebut sebanyak 3 kali, tiupkan ke telapak tanan lalu usapkan ke wajah anda.
  • Setelah salam (setelah sholat subuh) bacalah doa agar terlihat bersinar setiap hari tersebut sebanyak 5 kali lalu tiupkan juga ke telapak tangan dan usapkan pada wajah anda.

Rutin lakukan hal ini setiap hari maka Anda akan mendapatkan wajah cerah dan bercahaya secara alami dari dalam tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana BUKA AURA PRAKTIS dari Kang Masrukhan maka Anda bisa gunakan KAPSUL AURA.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Jika ada di antara Anda yang masih ragu untuk melakukan buka aura. Maka perlu Anda perhatikan bahwa buka aura yang d-lakukan oleh Kang Masrukhan ini insyaAllah tidak melanggar syariat Islam. Sebab tak ada unsur meminta bantuan makhluk ghaib dan sejenisnya, tidak menggunakan sesaji, pun tidak menggunakan jampi-jampi, mantra, maupun jimat. Melainkan d-lakukan dengan doa-doa yang beliau dalami melalui pusat keguruan ilmu hikmah yang insyaAllah halal. Dan yang terpenting, tidak ada unsur menyembah kepada selain Allah.

Selengkapnya bisa kunjungi www.Buka-Aura.com atau www.KapsulAura.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *