Kesaksian

Di bawah ini beberapa kesaksian para klien yang telah membuktikan sendiri khasiat Kapsul Aura dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN). Ini berdasarkan bukti nyata tanpa rekayasa.

Recomended Banget Buat Kalian

Sangat Puas Gunakan Kapsul Aura

*Berkat Kapsul Aura Penyembuhan banyak kesan positif dan keadaan semakin membaik

*Gadis Cantik Kampungku Memilih Saya

Hampir tidak percaya, gadis itu memilih saya, pada hal banyak laki-laki yang mendekatinya, tetapi semua tidak pernah berhasil, sudah lama juga aku naksir, di usiaku yang mapan aku berencana untuk menikah, dengan harapan si “dia” yang jadi pendampingku.

Begitulah waktu demi waktu ku jalani, semua usaha aku lakukan, satu tahun aku berusaha, mulai dari SMS, Telpon, menyuruh orang untuk menyampaikan hatiku, semua tidak ada tanggapan seakan tidak di gubris.

Karena hobiku membuka situs-situs internet (bukan porno lho….) aku menemukan sebuah situs KapsulAura.net dari milik Kang Masrukhan menawarkan Kapsul Aura Keberuntungan, tanpa tinggal diam aku langsung memesan.

Setelah sampai, kapsul nya langsung aku konsumsi sesuai anjuran, yaitu dua butir satu hari selama 11 hari – 40 hari. Baru tujuh hari khasiatnya luar biasa, tiba-tiba SMS ku di bales, aku telpon di angkat, hubungan selama tiga bulan, langsung tak lamar dan bulan enam menikah. Produk kang Masrukhan memang top markotop. Terimakasih Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

BINARNO Jepara


*Dapat kerja sesuai impian

Saya ANI, 24 Tahun. Terima kasih kang Masrukhan, sangat istimewa sekali produk Kapsul Aura Keberuntungan dari Anda ini, sekian lama saya melamar pekerjaan sebagai karyawan di salah satu  Bank terbesar se Asia tidak pernah berhasil, lama ku tunggu tidak pernah ada panggilan.

Usaha nyata kalau saya pikir-pikir tidak cukup, akhirnya saya memesan langsung dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara hasilnya menakjubkan. Saya berhasil diterima, minggu depan sudah mulai kerja.

RATNA, Semarang.


*Tiga hari sudah cespleng

“Siang kang Masrukhan, baru menggunakan kapsul aura kecantikan dari Panjenengan tiga hari saja saya mendapatkan orang saya kagumi, sudah satu bulan ini saya menjalin hubungan, kemarin sudah dikenalkan kedua orang tuanya, dua minggu lagi dia langsung melamar saya, barang kali ini memang jodoh kang, hehe..heeh.. yang membuat saya kaget kenapa dia langsung bilang aku cantik dan mempesona, he..hee… belum tau dia kapsul aura kecantikan cespleng dari panjenengan kang. Hahaaaa…. Suwun kang”.

MAHMUDAH, JEKULO, KUDUS


*Respon cepat dambaanku

Setelah 38 tahun men jomblo akhirnya dia mengatakan perasaannya tadi malam kepadaku, walaupun lewat telpon , genap mengkonsumsi 10 hari kasiatnya luar biasa, tetangga idamanku itu terpukau melihatku ketika aku lewat didepan rumahnya (tujuh hari yang lalu). Terimakasih Pak Ustadz Masrukhan.

Lulu eka, Semarang.


*Selamat dari maut berkat Kapsul Aura Proteksi

2016-03-22_084028


*Banjir Pesanan

“selamat pagi pak Ustadz, beberapa teman sekantor saya tak coba in kapsul aura kecantikan dari Bapak, katanya manfaatnya istimewa, dari mereka mengatakan setelah meminum kapsul Anda langsung bereaksi dengan cepat. Siska dalam 2 hari mendapatkan hati atasannya. RURI empat hari suaminya seakan tambah sayang dan memuja-muja. Begini pak Ustadz, kalau semisal saya membeli kapsul aura kecantikan Anda berjumlah banyak, katakanlah 20 paket bisa tidak? Karena kapsul ku yang tinggal tiga paket dilalap habis mereka, jadi enggak kebagian akunya…..

SUHARTANTI, Bandung


*Nilai Rapornya meningkat drastis.

Siang Kang Masrukhan,

Saya mau mengucapkan terima kasih atas produk yang telah Anda sarankan kepada saya, kapsul aura kecerdasan dari Anda memang ampuh pak, sebelum semester an anak saya tak saranin mengkonsumsi kapsul aura kecerdasan Anda ini, hasilnya rapor 70% nilainya 100, 30% nilainya 90, akhirnya dia dinobatkan juara kelas.

Terimakasih pak, sukses buat APN…

INDAH SETYORINI, Semarang


*Berkah Kapsul Aur Kecerdasan Berkah Intuisi

Kalau saya tidak menggunakan kapsul aura kecerdasan ini saya tidak tau bagaimana hasil pekerjaan sebagai seorang accounting, banyak tugas menumpuk yang belum saya kerjakan, dimarah-marah in atasan setiap hari, kerjaan belum kelar ditambah in tugas lagi, pusing kepala ini.

Tetapi setelah menggunakan kapsul aura kecerdasan ini otak saya kinerjanya sangat luar biasa, baru tiga hari saya gunakan hasilnya sungguh sangat diluar akal sehat, bayangkan pekerjaan yang biasanya saya selesaikan tiga hari bisa saya kerjakan dalam hitungan jam.

Memang bombastis kapsul aura kecerdasan ini. Terima kasih Kang Masrukhan.

ANDI YOGA, Kalimantan Utara.


*Banjir Order dan rejeki.

Siang Bapak Masrukhan yang baik hati.

Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih atas arahannya, jujur memang saya akui dulunya saya ragu menggunakan sesuatu yang tidak masuk akal seperti penggunaan kapsul aura kerezekian dan kecerdasan ini, menurut saya memang sesuatu itu bisa raih dengan nyata, dalam arti kerja keras secara berkesinambungan, tetapi semua usaha itu sia-sia, saya merasakan masih jauh dari sukses, tetap saja gagal, apa yang saya dapat selalu berkurang, bahkan pendapatan kalau dihitung-hitung hasilnya sangat sedikit, tidak seperti usaha teman-teman seprofesi yang lain, mereka seakan-akan tidak ada habis order nya.

Suatu hari saya mendekati salah satu teman seprofesi itu, dia memberikan sebuah rahasia kemanjuran kapsul aura kerezekian dan kesuksesan, langsung saja saya memesan Kang Masrukhan. Setelah saya konsumsi selama satu minggu hasilnya sangat luar biasa, kebanjiran order, per hari saja tujuh orang yang memesan, hari-hari berikutnya saya kewalahan memenuhi permintaan, sampai-sampai saya lempar ke teman-teman. Dua minggu saya mampu membeli sebidang tanah dan mobil impian. Sangat istimewa kapsul aura kerezekian dan kesuksesan dari Kang Masrukhan ini. Terima kasih Kang.

Andi, Virgo Interior Bekasi


*Penjualan Bisnis Online Membludak

Wowww…. Itulah ungkapan yang sangat pas sekali buat kapsul aura kerezekian dan kesuksesan dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara ini. Bagaimana tidak? Satu tahun bisnis On line yang saya jalankan tergolong sepi pembeli, pengunjung situs kami tidak lebih tiga setiap harinya. Kalau ada pembeli pasti tidak jadi/gagal membeli produk kami. Tetapi setelah saya mengkonsumsi kapsul aura kerezekian dan kesuksesan selama tiga hari hasilnya sangat luar biasa. Sekarang selama satu minggu terhitung 1.500 pengunjung, 700 pembeli, pelanggan tetap terhitung sejak tahun lalu ada 500-an. Sukses buat Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

A-K, salah satu pemilik bisnis online terbesar di Indonesia.


*Warung Makan Kewalahan Melayani Pembeli

Terimakasih kang Masrukhan atas kapsul kerezekian dan kesuksesannya, setelah saya mengkonsumsi kapsul panjenengan usaha warung saya lancar dan sukses, dari fajar-sampai sore tidak pernah sepi pengunjung, untuk istirahat saja sampai tidak ada waktu. Sekali lagi terima kasih kang Masrukhan, sekali lagi terima kasih, sukses.

SUPINI, Semarang.


*Stroke Membaik

Kemanjuran Kapsul Aura kesehatan ini sungguh diluar dugaan saya, kakek saya sudah stroke selama tiga bulan setelah minum kapsul ini selama 12 hari dampaknya semakin membaik.

Terima kasih kang Masrukhan.

BOWO, Pati.


*Daya Tahan Tubuh Kuat

Satu tahun yang lalu saya sering sakit-sakitan, kadang sakit asma, paru-paru, batuk-batuk. Sejak mengkonsumsi kapsul ini terhitung saya sudah tidak pernah sakit selama 3,5 tahun. Terima kasih APN.

SUROTO, Kendal


*Kaget di ajak Jalan Atasan

Dua tahun saya hidup seorang diri di perantauan, seakan-akan hidup saya hampa tanpa adanya kekasih. Jujur sebenarnya satu setengah tahun ini saya memendam perasaan kepada salah satu atasan, banyak yang bilang orangnya “killer” bahkan banyak yang mengakui sampai-sampai tidak berani bertatap muka, saking takutnya. tapi bagiku dia sangat mempesona.

Selama itu saya hanya berdoa untuk mendapatkan hatinya, sambil buka internet, tidak sengaja mengunjungi web Asosiasi Parapsikologi Nusantara langsung saya pesan Sesampainya kapsul itu langsung saya konsumsi dua kali sehari, hanya dua hari reaksinya sangat istimewa, bayangkan baru dua hari mengkonsumsi tiba-tiba siang itu dia SMS ngajak keluar makan dan jalan-jalan, tidak itu pula, habis dari jalan-jalan tiba-tiba ada SMS dari dia masuk, dia mengatakan: “kamu asyik juga ya, baik, emmmm tampan lagi”.

Tidak masuk akal tetapi saya membuktikan sendiri, gilaaaaaaaa,,,,, ini kapsul jos gandos bray…. Terimakasih kang Masrukhan.

ONCA DWINGGA, Jakarta


*Wanita Dambaan jatuh di pelukanku

“Siang kang Masrukhan, baru menggunakan kapsul aura ketampanan dari Anda tiga hari saja saya mendapatkan orang saya kagumi, sudah satu bulan ini saya menjalin hubungan, kemarin sudah dikenalkan kedua orang tuanya, dua minggu lagi dia langsung akan saya kamar, barang kali ini memang jodoh kang, hehe..heeh.. yang membuat saya kaget kenapa dia langsung bilang aku sangat tampan, he..hee… belum tau dia kapsul aura ketampanan cespleng dari Anda kang. Hahaaaa…. suwun kang”.

ROSYID, BLORA.


*Atasan lebih percaya aku

Sembilan tahun aku sudah menjadi manager di perusahaan besar ternama Kudus, maklumlah, beberapa rekan kerja banyak yang iri dengan posisiku. Banyak kejadian aneh yang menimpa aku , beberapa tahun terakhir ini terjadi hal janggal dalam kehidupanku. Tengah malam saya sering kejang, panas, didatangi makhluk halus besar hitam dan menakutkan, keluarga saya sangat sedih, sehingga kami mencari solusi kesana kemari.

Tuhan memang tak pernah diam menolong makhluknya, istriku mengunjungi salah satu situs KapsulAura.net/ Asosiasi Parapsikologi Nusantara, cepat-cepat saya menemui kang Masrukhan, setelah diterawang beliau rupanya saya disantet rekan kerja saya, dengan tujuan aku mati dan lengser dari jabatan.

Mendengar hal itu istri saya langsung membelikan beberapa produk dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara milik Kang Masrukhan, termasuk kapsul Aura Kewibawaan ini. Setelah mendengar beberapa penjelasan, arahan serta himbauan dari beliau saya langsung melaksanakannya. Selang tiga hari saya langsung semakin membaik, dan CEO dengan keputusan mutlak hitam di atas putih mengukuhkan aku sebagai manager tetap seumur hidup di salah satu cabang perusahaan. Terima kasih Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Sukses….

Alex, Via I mail alexxxxxxxxxx@yahoo.com


*Usaha baru sukses

Saya ARNOLD dari Jakarta Utara, setelah saya di pecat dari instansi pemerintahan beberapa bulan lalu akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat sebuah usaha. Beginilah awal-awal usaha selalu sepi pembeli, kadang juga saya memaklumi usaha yang saya geluti terbilang jarang pembeli.

Usaha penjualan alat musik baru berjalan satu bulan, masih saja sepi pembeli, kurang sabarnya aku, akhirnya saya memutuskan mengkonsumsi Kapsul Aura Mahkota saran dari sahabat satu band, Selama 30 hari saya konsumsi hasilnya sungguh luar biasa, saya kebanjiran order, artis-artis pun banyak berdatangan, seakan-akan mereka senang dengan saya, sebagai peluang bisnis saya pun mengajak foto artis-artis itu. Saya uploud di media sosial, sebagian saya cetak untuk di tempel in di dinding-dinding untuk promosi, hehehehehehe….

Alhasil selama dua bulan ini omset naik terus, banyak pengunjung datang, pembeli dari segala penjuru, bahkan pengiriman keluar kota, luar negeri dan beberapa pesanan artis ternama, sampai-sampai kehabisan stok.

Thanks Asosiasi Parapsikologi Nusantara kang Masrukhan.


*Artis baru menanjak sukses jadi partner bisnis kapsul aura

Malam kang Masrukhan, saya (….) dari Bandung  yang kemarin pesan kapsul aura pengasihan 13 paket, dan kapsul aura Mahkota tiga paket, gila bener kang, langsung banyak job yang datang, produser berebutan saya.

Ini saya mau pesan 30 paket kapsul aura pengasihan dan 30 paket kapsul aura mahkota. Bisa kan kang? Dua hari bisa sampai kan? balas secepatnya langsung saya transfer uangnya, tolong cepat ya kang, teman-teman artis saya setelah saya cobaan mereka mengatakan banyak perubahan positif dalam keartisannya, semakin menyebar ini produk, aku bingung, langsung saja aku menghubungi kang Masrukhan. Rencana adik dan saudara-saudara saya mau tak kasih produk ini, biar mereka sukses juga kayak aku. Cepat balas ya kang. Tolong…

IDP, Jakarta, 081900xxxxxx


*Kapsul Aura pembawa berkah

Pilihan yang saya pilih memang pas kang, berkat kapsul Anda bisnis ayam potong kebanjiran order sampai nolak-nolak kang, biasanya kan waktu hari-hari besar pesanan ayam potong melonjak, ini tidak, setiap hari paling sepi pemesan ada 50 ayam. Kapsul Aura Mahkota bagus sekali kang, sukses ya kang Masrukhan.

TARNO, KALIWUNGU Kudus


*Menurutku salah konsumsi tetapi berbuah istimewa

Kang tanya, anak saya kelas tiga SD tanpa sepengetahuan meminum kapsul aura mahkota, saya baru mengetahui setelah satu paket kapsul itu habis, tetapi saya heran, waktu kelas satu dan dua nilainya jelek-jelek, bahkan termasuk murid terbodoh di kelas, beda dengan sekarang kelas tiga, waktu saya ambil rapor nya dia mendapat juara kelas.

“Bapak, yang di jendela itu obat apa sih, kok kayak permen?”, ‘waduhhhh… aku khawatir dengan kadar indikasi kapsul itu,, tak habis pikir kalau Kapsul Aura Kecerdasan itu di habis in. Saya pun akhiri meyakini berkah kapsul lewat bukti perubahan yang istimewa dari anak saya.

Yang saya mau tanyakan, apabila dikonsumsi oleh anak kecil bahaya tidak? Kalau tidak saya mau pesan tiga paket sekalian buat kakak dan adiknya.

Terimakasih kang Masrukhan.

SUPRIANTO, DEMAK


*Sudah tidak cekcok lagi keluargaku

Kang, khasiat kapsul aura pengasihan panjenengan luar biasa, sudah tiga bulan ini kami tidak pernah bertengkar dengan istri saya, walaupun pendapatan saya untuk keluarga masih tergolong kecil dan kurang. tetap gimana pun produk panjenengan pancen cespleng.

SUMARNO,  Surabaya


*Bingung memilih

Pak Masrukhan minta tolong dan sarannya, bingung aku pak, banyak yang mendekati aku setelah mengkonsumsi kapsul aura pengasihan dari Anda. Minta solusi y pak, nanti jam 2.30 WIB. Saya telpon.

ARNI TIYA RAHAYU, 19 Tahun, Via SMS 085727xxxxxx Magelang.


*Jodoh jalan seberang.

Wahhhh…. Kang Masrukhan, matur suwun sanget, terima kasih banyak atas bimbingan saran dan kapsul aura pengasihannya, setelah mengkonsumsi kapsul dari panjenengan saya sudah menemukan jodoh saya. Aneh bukan kepalang, jodohku itu tetangga seberang jalan depan rumahku, hahahaha… hahaha…hahaha…, kenapa tidak saya dekati dari dulu ya kang? Tidak apa-apa lah, semua itu berkah dari Allah melalui kapsul aura pengasihan dari Anda, karena ikhtiar, doa ,serta bimbingan yang di anjurkan Anda keinginan saya terwujud. Suwun kang….

MAHDI, Jogjakarta via I mail, xxxxxxxmahdi76@yahoo.co.id


*Kondisi Semakin Membaik.

Syukur alhamdulillah, saya sudah semakin membaik terhitung 3 tahun dari masa penyembuhan, dulunya saya mengidap penyakit paru-paru dan darah tinggi, setelah mengkonsumsi Kapsul Aura Penyembuhan dari KapsulAura.Net ini hasilnya tidak pernah sakit lagi,  luar biasa saya kaget sekali. Kini hidup saya lebih sehat dan semangat. Trima kasih Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

SUHARI 65 Tahun, Jogjakarta


*Amandel dan luka sayatan operasi Mulai Membaik

Beberapa kali saya kontrol di salah satu Rumah Sakit ternama Semarang pasca operasi amandel anakku dua bulan yang lalu. Kontrol ini bukannya karena niat pribadi, tetapi anjuran dari dokter, karena efek dari opersi tersebut masih menyisakan luka yang belum sembuh-sembuh.

Suatu hari sepupu saya memberi masukan kepada saya untuk membeli Kapsul Aura Penyembuhan dari kang Masrukhan di Asosiasi Parapsikologi Nusantara, kata sepupu saya sih dulunya pernah mencoba kapsul itu dan hasilnya memang bagus.

Tanpa pikir panjang aku langsung menghubungi customer service Asosiasi Parapsikologi Nusantara untuk segera mendapatkan kapsul itu. Alhamdulillah setelah anakku mengkonsumsi Kapsul Aura Penyembuhan lambat laun amandel dan luka-luka bekas operasinya mulai membaik dan menghilang.

SAODAH, KENDAL


*Terhindar dari kecelakaan dan perampokan.

Ketiak saya pulang dari Jakarta, ada mobil mengikuti mulai dari Alas ROBAN-Kendal, saya sih tidak begitu curiga, tetapi setelah membarengi saya sambil membuka jendela kemudian menyuruh saya untuk berhenti, semakin kencang aku tancap gas, saya lumayan panik. Mereka terus mengejar, yang paling saya takuti mobil mereka nabrak-nabrak mobil saya dari depan dan belakang, tetapi mobil saya tidak terasa kontak fisik, aneh sekali bukan.

Sesampainya di bibir kota Kendal saya di hadang sampai tepi  jalan, kemudian  lima orang dari mobil itu keluar dengan benda tajam dan pistol, mereka melingkari mobil saya. Ini yang aneh, ketika mau memegang mobil dan memaksa saya keluar tiba-tiba mereka  tercengang ketakutan, sambil melihat ke atas mobil saya, kemudian mereka lari pontang-panting tunggang langgang meninggalkan mobil, kemudian si sopir mengikuti mereka dengan kecepatan tinggi.

Saya mengingat-ingat kejadian itu dan berfikir beberapa hari. Setelah tak ingat-ingat lebih dalam rupanya sebelum mudik itu saya sudah mengkonsumsi Kapsul Aura Proteksi tujuh hari. Luar biasa, pengalaman yang tidak terlupakan. Sukses dan terima kasih buat kang Masrukhan. APN memang tok cerrr….

ANAS, Surabaya


*Tidak mempan di pukuli saat dikeroyok

Saya HANIF 22 tahun dari SUBAH Batang, satu bulan yang lalu saya sudah mengkonsumsi Kapsul Aura Proteksi dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Hal ini saya lakukan mengingat setiap malam takbir pasti desa sebelah membuat onar. Bukan berarti saya menggunakan kapsul ini untuk melawan hanya untuk menjaga diri, karena selama ini aku banyak berguru keselamatan, tetapi hasilnya diluar keinginan.

Malam takbir tengah malam apa yang aku tebak benar-benar terjadi, pemuda kampung sebelah mabuk kemudian membuat onar di utara masjid, pas ketika itu saya dan teman-teman di jembatan, mereka bawa motor, berhenti didepan saya kemudian mereka yang berjumlah puluhan menghajar saya dan teman-teman, tapi sungguh aneh, waktu itu saya sama sekali tidak merasa di pukuli, seakan-akan seperti di pijat-pijat. Wowwww…. Produk APN. Memang keren…. Terimakasih kang Masrukhan.