Pengertian Aura Menurut Kang Masrukhan sebagai Guru Spiritual

Pengertian Aura Menurut Kang Masrukhan sebagai Guru Spiritual – Menurut bahasa Yunani, AURA berarti sebuah energi yang riang gembira. Apa maksudnya? Setiap manusia memiliki medan energi yang mengelilingi tubuhnya, dimana medan energi ini berbentuk sebuah gelombang elektromagnetik. Medan energi inilah yang disebut dengan aura. Contoh kecil saja, untuk membuktikan adanya medan energi aura ini kita bisa ketahui ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya dimana kita tak penah mengenal orang tersebut sebelumnya, ada kesan pertama. Mungkin anda merasa tiba-tiba merasa tidak suka dengan orang tersebut, atau kita langsung merasa srek atau suka. Jika kita merasa tidak suka, maka aura yang mengelilingi orang tersebut adalah aura negatif. Namun apabila kita langsung merasa nyaman dan suka, berarti orang tersebut memiliki pancaran aura yang positif.

Medan energi ini memancar ke segala arah, yang mana medan aura ini dapat diprogram sesuai dengan batin dan pikiran kita. Kita dapat memprogramnya dengan teknik konsetrasi khusus, meditasi, atau juga dengan olah energi spiritual. Dari pengertian aura inilah kita bisa mengolah aura dengan baik.

Pancaran aura dari dalam tubuh manusia rata-rata berjarak antara 3-4 meter saja dari sekeliling tubuhnya. Hal ini berdasarkan pengamatan orang yang ahli dalam melihat aura seseorang. Berbeda dengan para Guru Kuno atau orang suci yang auranya dapat membentang hingga berjarak beberapa kilo dari tubuhnya. Maka dari itu, orang-orang suci memiliki aura yang berbeda dengan orang pada umumnya yang membuat orang mudah terpikat dengan orang suci tersebut. Aura mereka pun lebih mudah dilihat oleh rata-rata orang.

Dari Pengertian aura, kini kita tahu bahwa Ada beberapa spesifikasi aura manusia, di antaranya :

  1. Aura memiliki frekuensi khas tersendiri karena medan energi setiap manusia berbeda-beda intensitasnya.
  2. Aura manusia selalu bisa berinteraksi dengan medan energi orang lain.
  3. Aura manusia bisa berinteraksi dengan medan energi makhluk lainnya
  4. Semakin lama dan semakin dekat interaksinya, maka semakin besar pula pertukaran energi yang terjadi.
  5. Aura dan perubahannya menunjukkan kondisi fisik, emosi dan juga mental seseorang
  6. Aura manusia memiliki warna tersendiri yang mana warna ini menunjukkan sifat, nasib, dan juga psikis seseorang tersebut.
  7. Aura manusia memiliki banyak manfaat yang bisa membawa manusia pada kesuksesan, kerezekian, percintaan, dan kesehatan fisik seseorang
  8. Aura dapat dibuka dari selubung energi negatif, dengan teknik dan cara tertentu oleh para ahli bidang aura.

Ke-delapan ciri khas aura tersebut dapat diolah dan dimanfaatkan dalam berbagai keperluan, khususnya untuk mengatasi segala permasalahan hidup dan memudahkan hajat anda.

Keajaiban Aura

Sekali lagi kita harus menyadari bahwa energi yang ada dalam diri kita sangat luar biasa, apabila kita dapat menjaga dan mengolah energi yang ada dalam diri maka ada efek luar biasa yang secara otomatis dapat kita rasakan nantinya. Efek tersebut diantaranya :

  1. Kita akan mendapatkan kesuksesan tak terduga. Jika kita dapat menjaga energi dalam tubuh kita dengan baik, secara bawah sadar tingkah laku kita akan mengikuti keinginan hati kita. Hati bawah sadar inilah yang akan menuntun langkah kita ke arah takdir kesuksesan kita.
  2. Kita dapat meraih kesuksesan dengan profesi atau pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan bidang yang sangat kita nikmati. Dalam hati bawah sadar kita sebenarnya sudah tergambar jelas peta perjalanan kesuksesan kita. Sehingga secara otomatis peta ini akan digerakkan oleh energi positif dari aura yang diolah dengan baik.
  3. Mampu menghindarkan diri kita dari musibah, kesialan hidup, bencana dan kerugian atas izin Allah SWT. Salah satu manfaat dari terjaganya energi dalam tubuh kita adalah secara otomatis energi ini dapat melindungi dan membelokkan kita dari kerugian atau musibah.
  4. Membantu menyembuhkan diri kita dari penyakit kronis / parah yang tidak kita sadari. Energi positif dalam diri kita menghasilkan hati bawah sadar yang sebenarnya sudah dianugerahkan Allah sejak ruh kita ditiupkan dalam tubuh.
  5. Tingginya energi aura mampu membuat seseorang memiliki kekuatan “Tenaga Prana” untuk menyembuhkan. Semakin dijaga, energi aura yang tetap tinggi membuat seseorang semakin sensitive terhadap energi aura orang lain. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan energi prana yang bisa membantu seseorang sakit menjadi sembuh.

Itulah pengertian aura beserta kelima keajaiban dari energi aura yang ada dalam diri kita. Kita harus paham benar tentang segala hal yang ada dalamdiri kita untuk meraih sukses dengan cara kita sendiri dan sesuai dengan kemampuan kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *