Beginilah Warna Aura Pengasihan Setelah Terbuka, Aura Daya Tarik Anda

Pada dasarnya warna aura manusia terdiri dari warna dasar yaitu merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu serta putih dan hitam. Namun dalam dunia aura, warna-warna ini dipadukan karena sejatinya memang ada campuran warna aura dalam tubuh manusia. Aura ada yang positif dan ada yang negatif, tergantung aura mana yang dominan dalam tubuh itulah yang akan memberikan pancaran warna dalam diri manusia.

Pancaran aura seseorang dipengaruhi oleh emosi saat ini atau bisa jadi berdasarkan kepribadian atau karakter yang di bentuk oleh dirinya. Namun bukan berarti aura tidak bisa ditentukan oleh pemiliknya. Misalnya saja, seseorang bisa memiliki aura pengasihan jika orang tersebut menginginkannya. Aura pengasihan bisa dibuka dengan cara tertentu.

Warna Aura Pengasihan Setelah Terbuka

Aura pengasihan adalah pancaran aura yang punya kekuatan untuk membuat orang lain menjadi tertarik kepada diri seseorang.  Ketika aura pengasihan seseorang sudah terbuka maka tidak hanya bisa digunakan untuk sarana pengasihan atau menaklukkan hati lawan jenis saja namun aura pengasihannya juga bisa digunakan untuk menopang karir dalam pekerjaannya.

Seseorang yang memiliki aura pengasihan akan memancarkan warna merah jambu. Warna aura pengasihan setelah terbuka ini memang hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu. Namun setiap orang yang berada di dekat pemilik aura pengasihan tersebut akan bisa merasakan auranya. Sebab, orang-orang akan merasa nyaman berada di dekat pemilik aura pengasihan ini.

Aura merah jambu melambangkan seseorang yang memiliki rasa kepedulian tinggi pada orang lain. Orang tersebut mempunyai kemampuan inutiatif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna aura pengasihan ini juga mempunyai sifat juru damai, memiliki tenggang rasa dan peka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *